Membuat Latar Musik di Blog

Membuat atau memasang musik latar di blog boleh juga, tapi perlu diperhatikan banyak hal, terutama dari sisi pengunjung. Mereka suka atau tidak lagu tersebut kita tidak tau, banyak blog yang autoplay musik latar dan tidak ditemukan tombol untuk menghentikan musik tersebut, akhirnya menutup blog tersebut. Hal ini akan berdampak buruk bagi blog. Dan banyak hal lain lagi yang bisa berpengaruh negatif, jika tidak menggunakan musik latar dengan baik. 

Dari persoalan tersebut, scmplayer mungkin solusinya. Bagi yang berminat untuk memasang musik latar, bisa mencoba scmplayer. Musik player online yang satu ini, tergolong gampang. Bisa diatur auto play atau tidak, letaknya juga ada pilihan bawah atau atas, skin juga bisa diganti dengan warna selera dan juga dilengkapi pengaturan volume. Ketika terpasang, ada tab untuk playist, jadi pengunjung blog kita bisa memilih lagu yang ada di daftar. Lagu yang akan kita pasang nantinya bisa dari Youtube, atau situs musik lainnya. 

Untuk pertimbangan sebelum mencoba, dicek dulu blog berikut ini, http://tuppublog.blogspot.com/ blog experimen saya. Blog tersebut telah saya pasang musik latar dengan autoplay, skin hitam, playlist dari youtube. Jika berniat silakan mencoba di scmplayer.net
Tutorial Pendaftaran di sini
Moga bermanfaat..

Topik yang berkaitan



2 komentar:

  1. dari facebook - blogger - by wedoscage gan ... terima kasih untuk kunjungannya gan (Y)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Komentar yang Sopan dan Membangun. Silakan Copy dengan menyertakan blog sumber.